TINGKATKAN KEMAMPUAN, BPR LESTARI LAKUKAN REFRESHMENT ANALISA TIGA PILAR KUALITAS KREDIT BAGI BPR DI ERA DIGITAL

TINGKATKAN KEMAMPUAN, BPR LESTARI LAKUKAN REFRESHMENT ANALISA TIGA PILAR KUALITAS KREDIT BAGI BPR DI ERA DIGITAL

by Deleted user -
Number of replies: 0

Refreshment analisa tiga pilar (prospek usaha, Kinerja/performance debitur, dan kemampuan membayar) merupakan bekal penting yang wajib dimiliki dan dibawa ilmunya oleh para Marketing Executive, Realationship Manager Lending, SKAI, System and Procedure, Kepala Bagian Bisnis Konsumer, Kepala Bagian Bisnis SME, Kepala Bagian Bisnis Komersil, dan Kepala Bagian Bisnis Partnership selaku peserta dari refreshment Analisa Tiga Pilar Kualitas Kredit Bagi BPR di Era Digital yang difasilitatori oleh Pak Sutrisno Yulianto.

Selain bertujuan untuk mematangkan pemahaman peserta terkait Analisa Tiga Pilar Kualitas Kredit BPR, refreshment ini bertujuan untuk memastikan bahwa peserta mampu melakukan analisa kualitas kredit, melakukan penilaian kualitas kredit berdasarkan prospek usaha, kinerja/performance debitur, dan kemampuan membayar.

Refreshment yang dilakukan 2 hari pada tanggal 16 dan 17 Februari 2023 bertempat di Kantor BPR Lestari WR. Supratman memberikan banyak sekali ilmu, selain pemaparan teori terkait analisa dan verifikasi kebutuhan kredit, analisa kelayakan calon debitur, analisa kebutuhan kredit yang diberikan oleh Pak Sutrisno, metode yang dilakukan untuk lebih menguatkan pemahaman peserta yakni dengan kegiatan kelompok learning from case study lalu dilanjutkan dengan presentasi hasil yang didapatkan.

Penasaran terkait detailnya gak sih temen-temen?

Terus ikutin keseruan kegiatan yang akan berlangsung di Home Page e-learning!

See you!